Langsung ke konten utama

(Task 1) DEFINISI MARKETING


Marketing atau dalam arti secara bahasa yaitu pemasaran, adalah serangkaian strategi pada kegiatan bisnis dengan tujuan untuk menjual dan memasarkan sebuah produk baik barang maupun jasa ke masyarakat. Marketing juga mencangkup aktivitas dengan tujuan mengetahui kebutuhan pasar agar produk yang kita jual tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan tersebut dengan harapan dapat memberikan kepuasan dan menjaga kepercayaan dari konsumen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Task 3 (STRUKTUR ORGANISASI)

Didalam sebuah struktur organisasi perusahaan terdapat 3 tingkatan strategi yang dibuat bedasarkan level -nya masing-masing dan memiliki fungsi berbeda yaitu Functional Level , Sub-Business Unit , dan Corporate Level. A. Gambaran dan Perbedaan 1.        Functional Level Tingkatan paling rendah dalam struktur organisasi. Tingkatan strategi ini memiliki tujuan yang lebih spesifik pada area fungsional untuk nantinya mendukung strategi unit bisnis. Area fungsional meliputi departemen-departemen yang terdapat di unit bisnis, jika di dalam industri perhotelan seperti Front Office, Housekeeping, Engineering, Finance, Food & Beverage Service, dan Food & Beverage Production . Fuctional Level biasanya dihasilkan dan dievaluasi oleh kepala departemen seperti Front Office Manager, Executive Housekeeper, Financial Controller, Chief Engineer, Food & Beverage Manager, dan Executive Chef. Individu tersebut dapat memastikan komponen fungsional ini m...